Wednesday, December 28, 2016

Cara membuat Disclaimer mudah dan cepat untuk blog


Apa si yang di maksud dengan Disclaimer dan apa manfaatnnya untuk blog atau web kita, pertayaan itu terlebih dahulu harus kita tau sebelum kita putuskan untuk membuat Disclaimer, Usut punya usut ternyata bila sebuah blog atauapun web ingin mendaftarkan blog mereka atau ingin menjadi publiser Google Adsanse terlebih dahulu mereka harus melengkapi menu - menu seperti Privasy Policy, Kontak, tentunnya juga Disclaimer hal ini yang harus kita tau bahwa pembuatan Diclaimer juga penting untuk di lakukan.


Membuat disclaimer tidaklah sulit hannya memerlukan waktu yang relatif singkat kita bisa menmbuat Discmer sesui dengan yang di minta oleh Google  Adsanse, Dalam hal ini kita memanfaatkan sebuah situs khusu yang bisa di pergunakan untuk membuat Disclaimer secara cepat dan mudah walaupun dalam bahasa yang di gunakan bahasa inggris tidak masalah untuk hal ini, proses pembuata Disclaimer hampir sama denngan pembutan Prvasi Policy ( Baca : Cara membuat Privacy Policy buat blog paling mudah ) Hannya menu yang di pilih ada sedikit berbeda.

Untuk memuidahkan Cara pembuatan Disclaimer saua akan menjelaskan beberapa triknnya untuk melengkapi Cara membuat Disclaimer mudah dan cepat untuk blog Berikut adalah penjelasannya :


1. Pada langkah awal silahkan buka situs Privasy Polisy
2. Setelah kita masuk ke situs tersebut buka menu Disclaimer Generator


3. Setelah masuk ke menu tersebut di dalamnnya kita akan di suguhi beberpa daftar yang harus kita isi, isi data tersebut lihat contoh pada gambar.
4. Centang tanda yang saya kotakin di atas dan terahir klik Generate Disclaimer.


5. Kode HTML akan muncul setelah kita klik menu di atas, kode inibisa langsung di Copy semua selanjutnnya kita masukkan di laman pada blogger dengan format HTML.


6. Masukkan HTML tadi di laman blog anda dengan format HTML dan terahir posting.

kini Disclaimer yang anda butuhkan telah jadi tanpa harus banyak membuang waktu dan energi penuh untuk membuat Disclaimer yang Bagus dan tentunnya sesui dengan anjuran Google adsanse, Semoga materi Cara membuat Disclaimer mudah dan cepat untuk blog bisa bermanfaat untuk semua yang akan membuatnnya. Trimakasih




EmoticonEmoticon