Monday, December 26, 2016

Cara menambah Admin halaman Facebook


Cara menambah Admin halaman Facebook - Seperti yang kita tau Facbook telah merilis sebuah halama khusus yang di gunakan untuk aktifitas yang sifatnnya umum di sebut juga Fanpage, Fanpage serinng di gunakan untuk kalangan artis atau pablik figur yang dalam hal ini tidak ada istilah pertemanan tetapi untuk halaman facebook di sediakan khusus untuk penyedia pengikut.

Meski kebayakan halaman facebook banyak di gunakann oleh kalanngan aktris atau pablik figur karena untuk mendapatkan pengikut bagi seorang pablik figur tergolong mudah, tapi banyak juga orang biasa kini yang banyak menanfaatkannya untuk sebuah hal khusus seperti penyebaran berita untuk blog atau untuk sebagai wadah jualan online.

Semakin maraknnya jualan online di facebook, halaman facbook kini juga muali beralih fungsi bukan hannya untuk sekedar untuk share berita atau yang lain nya tetapi juga bisa di pakai untuk toko online yang di dalamnnya di sediakan berbagai macam menu khusus untuk toko online.

Ada salah satu menu yang cukup menarik di halam facebook ini bila kita sudah tidak sanggup lagi untuk mengurus halaman facebook ini sendiri kita bisa menambahkan admin lain tentunnya yang sudah memiliki akun pribadi di facebook, tentunnnya prosesnnya cukup mudah dan cepat, nah untuk yang belum tau hal ini saya coba jelaskan Cara menambah Admin halaman Facebook semoga bermanfaat :

 

1. Masuk  Facebook
2. Masuk ke halaman Facebook
3. masuk ke menu pengaturan seperti yang di tunjukkan pada tombol yang kami tandai merah


4. Klik saja peran halaman seperti yang kami tandai tersebut

5. Pada kolom yang sudah di sediakan ketik Nama akun yang akan di jadikan admin
6. Tantukan peran halaman di situ ada 4 pilihan 
- Pengurus        : Pengurus adalah orang yang mempunyai hak penuh dalam negurus halaman, statu sama        dengan kita yang mengundang.
- Penyuting       : Hanya bisa membuat status dan menjawab komentar yang telah di buat.
- Moderator     : Hanya bisa menjawab komentar.
- Pengiklan       : Hanya bisa mengiklankan halaman tersebut
- Analis            : Hanya bisa melakukan melihat analisa kinerja halaman tersebut
7. Setelah kita meentukan peran halaman admin baru tersebut kemudian simpan


8. Buka akun yang kita undang tadi klik tombol yang berada di pojok seperti yang telah saya tandai, nanti akan mucul di situ halaman terseubut.

 Selanjutnnya kita bisa mengguakannya sebagaimana mestinnya, Demikiannlah Cara menambah Admin halaman Facebook Semoga bisa bermanfaat. Trimakasih




EmoticonEmoticon