Sunday, October 30, 2016

Tips merubah nama halam facebook yang telah mencapai ribuan like


Kali ini saya akan membahas bagaimana cara saya merubah nama halam facebook yang telah mencapai ribuan like.

Ini kasusunya terjadi pada halaman facebok saya sendiri yang ingin saya rubah nama halamannya, karena menurut saya nama tersebut terkesan kurang oke dan pada waktu itu halaman yang ingin saya rubah namanya mempunyai like total 31.000 angapan saya si mudah karena saya sering merubah nama-nama halam saya yang jumblahnya 5000 ke bawah.

Tapi setelah saya mencoba merubah halaman saya yanng mempunyai nilai like mencapai 31rb facebook tidak memberikan respon atas permintaan saya untuk merubah halamna tersebut, saya coba berkali-kali hasilnyapun sama saja lagi-lagi dari pihak facebook tidak menanggapi permintaan tersebut, baca juga cara daftar fb baru untuk membuat halaman di facebook

Sempat kebingungan juga bagaimana merubah nama tersebut, saya coba cari-cari di internet rata-rata cara yang di gunakan menggunakan sofware bantuan dan menurut saya itu tergolong ribet, maklum lah ilmunya juga masih mini jadi kalo melihat yang ribet dikit cepet-cepet tinggalin saja dan cari cara lain.

Hal ini tidak membuat patah semagat utuk merubah nama halaman mulai dari menggabungkan halama fb ke fb satunya dengan nama yng sudah saya ingikan tapi hasilnya juga sama saja,

Setelah beberapa pencarian di google akhirnya saya menemukan trik khusus dengan cara yang sederhana tapi bisa kita rubah walaupun yang like fanpage kita sudah mecapai 31.000.

Pertama yang kita lakukan adalah jika halamanmu mempunyai 2 kata di dalam nama halam sebaiknya merubahnya satu-satu dulu kita ambil contoh :

Nama Lama : Perdagangan perabot
Nama Baru yang ingin kita pakai : Tempat Jualan
Perubahan denga awaln dulu Tempat Perabot
Perubahan dengan akhiran dulu Perdaganga Jualan

Setelah langkah pertama selesai selanjutnya kita tinggal merubah kata ke dua menjadi Tempat jualan. Tetapi ini tidak bisa merubah dengan hari yang sama, pada halaman fb kita sudah tidak bisa lagi merubah nama halam ketika baru saja merubah proses untuk merubah nama selanjutnya bisa di tunggu selama satu minggu ke depan setelah tombol perubahan nama halaman sudah bisa di klik ganti saja nama halaman fb anda.

Cara ini sudah saya terapkan di fp saya dan terbukti ampuh, selamat mencoba....

1 comments so far


EmoticonEmoticon