Wednesday, May 10, 2017

Membuat baclink yang berkualitas Pada Blog

Dalam dunia blogging sepertiya yang namannya baclink sudah tidak asing lagi karena baclink adalah salah satu metode Seo yang harus di jalani agar blog tersebut bisa nagkring di posisi satu mbah google bakclink bisa di dapat dengan bermacam-macam hal tetappi tidak semua baclink bisa berdampak baik bagi blog kita, lalu backlink apa saja yang bagus dan yang bisa manfaatkan ?

Sebelum saya menjabarkan beberapa baclink yang di rekomendasikan saya akan menjelaskan apa yang di maksud dengan bakclink itu sendiri pada Seo.

Fungsi Baclink Pada Seo Di Blog

Membuat baclink sendiri adalah salah satu pondasi dalam sebuah Seo namun tidak semua baclink yang kita dapatkan bisa meningkakan seo di blog kita, intinya baclink sediri di buat untuk meningkatkan trafik di blog kita dengan mudah, backlink sendiri memiliki peranan yang sangat kuat pada blogkita sekitar 60 -70 % baclink dapat meningkatkan pada mesin pencari seperti gogle,yahoo, bing dan lain-lain untuk cara mendapatkan Baclink banyak sekali carannya tentunya dengan cara aman baclink bisa di dapatkan gratis tanpa perlu kita mengeluarkan uang sepeselpun tapi kalo kita mau berusaha.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Setelah kita mempelajari apa yang di maksud dengan backling dan fungsi backling itu sendiri sekarang kita akan membahas teknik mendapatkan backling di blog kita agar blog kita bisa nagkring di posisi teratas pada google.

Pasang link web kita yang memiliki Autoritas tinggi

Apa yang di maksud dari memasag itu sendri yaitu denngan cara meletakkan url blog kita pada suatu situs tapi dalam hal ini bukan di letakkan pada kolom komentar tetapi pada kolom sebuah profil atau sering disebut juga Backlink Profil, yang telah di sediakan kolom khusus di blog mereka, biasannya blog seperti ini adalah blog-blog forum.

Tapi perlu di ingat juga sebaiknnya kita  perlu waspada sebelum memasang link kita pada blog lain pilih yang mempunyai nilai DA dan DA yang tinggi.

Saya ada beberapa situs yang sempat saya gunakan untuk menanam url saya sebagai bahan koleksi akan saya bagikan di sini .

folkd.com
business.google.com/website
last.fm
zotero.org
bibsonomy.org
backlink gratis

Silahkan di cek sendiri DA dan Na nya mengunakan MosBar atau SeoQuake bila masih kurang yakin.

Dan sebaikknya pilihlah situs yang memiliki DA dan Palebih dari 20
Dan untuk pemasanag link di kolom yang sudah di sediakan sebaiknnya gunakan format ini agar hasilnya lebih bagus.

[url=http://www.google.co.id/]google[/url] 

Keterangan : ganti url google dengan url anda.

Ganti google dengan title anda

Membuat Konten berkualitas

Konten yang berkualitas sebenannya adalah salah satu pondasi dasar pada sebuah blog namu bila blog kita masih baru di buat dan belum ada pengunjung apalah daya konten berkualitas tersebut meskipun proses untuk bisa keindex di google itu ada namun butuh waktu yang cukup lama.

Namun dengan membuat konten yang berkualitas kita tidak perlu membagun baclink yang cukup banyak..

Intinnya begini...
Bila konten kita bagus dan sangat bermanfaat dan tidak ada duannya orang satu yang membaca blog kita dan dia merasa konten kita berkualitas dan bermanfaat dia tidak segan-segan utuk share di sosialmedia atau yang lainnya.

Dan keabayakan konten yang berkualitas akan gambang sekali viral di dunia internet dari pada konten yang biasa-biasa saja dan google lebih menyukai konten seperti itu, konten berkualitas bukankonten yang copas dari artikel lain tetapi konten yang di ambil dari pemikiran kita sendiri dan mempunyai bobot penulisan yang tinggi sehingga orang yang membacannya akan semakin penasaran dan tidak bosan-bosan untuk membacanya.

Guest blogging

Apa yang di maksud dengan guest blogging sendiri ?

Guast blogging merupakan kita menulis artikel di blog lain dengan persetujuan si pemilik blog dan kita bisa menanam link aktif menuju blog kita, namun kita juga harus tau bahwa tidak semua guast blogging berdampang positif bagi blog kita.

Di luar sanabayak yang menyediakan jasa layanan khusus gues bloging yang bayar, google tidak merekomendasikan hal ini dan hal ini justru membuat blog anda terkena pinalti..
Lalu sebaiknnya bagaimana ?

Sebaiknnya pilihlah blog yang memiliki reputasi baik dan pemasangan gust blogging tanpa imbalan.
Bayak di luar sana yang menyediakan layanan ini walaupun geratis jutru hal ini sama-sama menguntungkan .

Kita bisa mecarinnya di mesin pencarian google dengan kata kunci beragam diantaranya adalah :

“Topik” guest post
blogger tamu “Topik”
“Topik” guest blog
postingan tamu “Topik”
“Topik” write for us

Pilih web yang mempuyai reputasi baik minal sudah berumur 1 tahun, topik sesui denan blog kita, rangking alexa tinggi, blog aktif, desain berbobot.


1 comments so far

Wih,hebat ya,sekarng mah ada banyak banget mencari backlink yang berkualitas dengan mudah.Mulai dari :
-Menanam pada Blog yang Autoritas yang Tinggi
-Guest Blogging
-Dan juga dengan membuat konten yang berkulitas
Dengan cara diatas mungkin blog kita bakal di kenal dan di percayai oleh seacrh engine dengan cara yang baik dan tidak menggunakan teknik black hat.


EmoticonEmoticon